MDS Rijalul Ansor Pangarengan Gelar Ngaji Bersama Gus Rahmat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pangarengan, Ansor – Melalui Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pangarengan menggelar rutinan yang dibungkus dengan Ngaji Kitab Sullamut Taufiq yang dipandu oleh Gus Rahmat. Rabu (03/08/2022).

Dalam acara tersebut dibuka dengan pembacaan surah Al-Fatihah yang dipimpin oleh ustadz Sholihin Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWCNU) Pangarengan, dilanjutkan dengan pembacaan sholawat Jailani, dipimpin oleh lora Qoid, kemudian dilanjutkan pada acara inti, yaitu Ngaji Kitab Sullamut Taufiq yang dipandu langsung oleh Gus Rahmat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Rutinan itu dihadiri langsung oleh Ketua Tanfidziah Ranting Nahdlatul Ulama Desa Gulbung KH. Shiddiq, ketua PAC GP Ansor Pangarengan, sahabat Hariadi, dan Pembina PAC GP Ansor Pangarengan, sahabat Bushtomi,

Bushtomi menyampaikan rutinan tersebut harus tetap dipertahankan, sebagai upaya untuk terus menjalin silaturahim serta untuk mensolidkan para pengurus. Tak hanya itu, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat baik jika dilaksanakan secara istiqamah untuk tambahan amal baik.

“Ngabes (ngaji bersama) ini mesti tetap diistiqomahkan, karena kegiatan ini merupakan amal yang sangat mulia sekali. ” Terangnya.

Kemudian, setelah acara itu semuanya selesai, maka di akhiri dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Shiddiq. (Marsuki/Asyari)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.