Satukan Persepsi, PAC GP Ansor Ketapang Gelar Rapim dengan PR

  • Whatsapp
banner 468x60

Ketapang, Ansor – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Ketapang Gelar Rapat Pimpinan (RAPIM) bersama Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Se-kecamatan Ketapang, di kediaman Sahabat Abdul Waffar (Sekertaris PAC GP Ansor Ketapang), Sabtu (06/08).

kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah awal pergerakan PAC GP Ansor Kecamatan Ketapang, ada 11 perwakilan pimpinan ranting hadir yang dalam Acara tersebut, hal itu dilakukan untuk mensingkronkan program PAC GP Ansor dan Pimpinan Ranting GP Ansor Se-Kecamatan Ketapang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

RAPIM ini dimulai dengan pemaparan program dari Pimpinan Ranting baik yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana. Berdasarkan pemaparan program dari setiap Pimpinan Ranting dapat disimpulkan pergerakan Gerakan Pemuda Ansor di kecamatan Ketapang sangat masif.

Kegiatan tersebut berjalan interaktif, tanya jawab antara PAC dan Pimpinan Ranting tersaji dengan elegan, Adapun hasil dari RAPIM ini yaitu terkait jadwal RAPIM yang di sepakati per triwulan (3 bulan sekali), sosialisasi dan sinkronisasi program, akreditasi, dan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Berdasarkan hasil RAPIM Ketua PAC Ketapang Raden Agus salim menginginkan kegiatan ini di jadikan wadah untuk saling bertukar pikiran terkait pergerakan Ansor di ketapang.

“Mari kita jadikan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan juga sebagai kontrol pergerakan, mengingat Ansor adalah manom NU yang sering dijadikan sebagai objek serang dari kelompok-kelompok di luar NU” Pungkas beliau dalam sambutannya. (SA)

 

Writer: Syaiful Arifin

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.