Lora Amin : Ansor Jrengik Pintu Gerbang Sampang

  • Whatsapp
banner 468x60

Jrengik, Ansor – Saat Konferensi Anak Cabang (Konferancab) I PAC GP Ansor Jrengik Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Lora Amin Syafi’, memberikan motivasi agar Kepengurusan PAC GP Ansor Jrengik kedepan lebih optimal lagi dalam mengabdi. Minggu (20/11).

” Ansor Jrengik pintu gerabang Sampang, walau dulu terbentuk paling akhir, tetapi luar biasa Sahabat Khoiruddin dalam menahkodai Ansor Jrengik, karena tempat yang strategis maka saya berharap, siapapun nanti saat terpilih harus bisa lebih baik lagi “. Seru Lora Amin saat sambutan pembukaan konferancab I PAC GP Ansor Jrengik.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dia berharap, agar peserta konferensi berjalan dengan baik, pilih calon pimpinan yang sesuai diharapkan bersama, untuk kemajuan Ansor Jrengik, dan dia menitip, se – Kecamatan Jrengik ada 14 Desa dan sudah terbentuk Pimpinan Ranting (PR) sebanyak 9 Desa, sisanya dalam kurun waktu kepengurusan yang baru harus sudah terbentuk.

” Para sahabat – sahabat peserta konferensi tetap tenang pilih Pimpinan yang akan mampu mambawa perubahan Ansor Jrengik, dan saya titip siapapun yang terpilih nantinya salah satu PRnya bentuk sisa Ranting agar 14 Desa sudah ada Pengurusnya “. Harapnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Tanfidziyah MWCNU Jrengik Kiai Ghazali menyampaikan, agar para generasi muda jrengik bisa bergabung di Ansor, dan dia berpesan agar pengurusnya betul aktif tidak hanya titip nama.

” Alhamdulillah semejak Ansor terbentuk di Jrengik, kegiatan MWCNU Jrengik banyak terbantukan, saya titip agar terus istiqomah dan ajak semua pumida Jrengik bergabung di Ansor, serta bagi pengurusnya jangan hanya titip nama tetapi benar – benar berkhidmat agar mendapatkan barokah dari muassis Nahdlatul Ulama “. Tutupnya. (Marsuki)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *