PR GP Ansor Paopale Laok Hadir Ditengah Masyarakat Terkena Musibah

  • Whatsapp
banner 468x60

Ketapang, Ansor – Keberadaan PR GP Ansor Paopale laok benar-benar di rasakan oleh masyarakat. dengan program “Ansor peduli” Nya, Ansor-Banser Paopale laok hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

Setelah sukses dengan bedah rumahnya, Kemarin (19/7) Ansor Paopale laok kembali menjalankan program tersebut dengan melakukan takziah dan memberikan bantuan berupa Beberapa kardus Air mineral kepada salah satu masyarakat Paopale laok yg terkena musibah (meninggal dunia).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sahabat Muslim Ketua PR GP Ansor Paopale laok turun langsung bersama Salim (SEKUM), Matnikram (WAKA) dan Shohib (WAKASEK) dalam pemberian bantuan tersebut. kehadiran beliau-beliau ini disambut oleh Nurdiansyah sebagai sohibul musibah.

Dalam sambutannya sahabat muslim (ketua) menyampaikan rasa syukur, kerena program ini berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan rapat kerja yg telah mereka lakukan.

“Semoga dengan ini setidaknya bisa meringankan keluarga yang ditinggal dan yang meninggal semoga diampuni segala dosa-dosanya. Aamiin” Pungkas sahabat muslim yang akrab di sebut Wong Berru. (19/7).

Sebagai sohibul musibah Nurdiansyah mengucapkan banyak terimakasih dan berharap sahabat Ansor Banser Paopale laok selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih sekali atas bantuannya, Semoga Allah membalasnya, saya berharap kegiatan semacam ini agar terus digalakkan” Ucap Nurdiansyah (Syamsul A)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.