Menjelang Pelantikan PC GP Ansor Sampang, Satkorcab Banser Rapatkan Barisan

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Menjelang pelaksanaan Pelantikan PC GP Ansor Sampang, Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Kabupaten Sampang menggelar Musyawarah Koordinasi Cabang (Musykoncab) sebagai upaya untuk merapatkan barisan. Senin, (05/09/2022).

Pelantikan PC GP Ansor Sampang di kabupaten yang berjuluk Kota Bahari itu akan dilaksanakan bulan ini, atas hal tersebut Kasatkorcab Banser Kabupaten Sampang mulai mempersiapkan pasukannya untuk mensukseskan acara serta mengawal para ulama yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Komandan Fudholi menyampaikan, semua pengurus agar lebih solid dalam melaksanakan tugasnya terlebih nanti ketika pada pelaksanaan Pelantikan PC GP Ansor Sampang yang akan digelar di bulan ini.

“Kita harus lebih solid lagi dalam menjalankan tugas untuk terus berkhidmat di NU, apalagi nan pas waktu pelaksanaan Pelantikan PC GP Ansor Sampang ini,”ungkapnya.

Selain itu dia mengatakan, cobaan demi cobaan pasti ada dalam menghadapi, namun hal tersebut bagi Banser tidak menjadi halangan untuk terus mencari barokah.

“Segala cobaan pasti mampir kepada kita, namun jangan pernah kendor supaya kita bisa mendapatkan barokah dari para muasis jamiyah Nahdlatul Ulama,”imbuhnya.

Berikut adalah susunan acara Musykoncab Banser Kabupaten Sampang pertama pembukaan, kedua Tilawah QS. Alashr sebanyak 3 kali, ketiga prakata Kasatkorcab, dan yang kelima adalah penutup. (Asyari)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.